SitusOke ! com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Selasa, 03 Desember 2013

Tips Lolos Workshop

06.59 - By SitusOke 0

Lolos workshop salah satu momok talent yang tinggal selangkah lagi untuk shooting. Namun banyak yang gagal menembus salah satu tahapan dalam mendapatkan job iklan.

Nih, ada beberapa tips yang saya tahu en semoga bermanfaat :)


  • Datanglah tepat waktu. Ada beberapa director, sutradara ato astrada yang sensitif tentang waktu kedatangan talent saat workshop. Jika tidak bisa ontime saat workshop bagaimana saat shooting nanti?

  • Luangkan waktu Penuh. Sangat sulit memprediksi waktu yang dibutuhkan untuk workshop, bisa 3-4 jam atau dari pagi sampe sore bahkan malam. Jadi, jika dipanggil workshop luangkan waktu sehari penuh dan jangan ambil kegiatan lain.


Apasih yang sering buat gak lolos?

  1. Keputusan terpilih ada ditangan klien. Mereka melihat hasil workshop-nya, mana yang sekiranya talent paling pas menjadi bintang iklan produk mereka.

  2. Ada beberapa PH yang sudah memilih talent-nya saat sebelum workshop namun diperlukan talent lain untuk pembanding saja (ini yang paling menyebalkan, bukan?)

  3. Tidak sabar. ini nih yang paling sering terjadi, talent buru-buru kepengen cepet pulang ato pergi dari lokasi workshop sehingga astrada suka sebel en me-reject talent-nya

  4. Tidak ontime saat datang workshop, yang artinya menunjukkan tidak profesional dalam bekerja.


Talent lolos ato tidak ada ditangan klien, tidak bisa diintervensi oleh pihak lain baik itu dari PH-nya apalagi dari talent agency-nya. Selain itu faktor rejeki & keberuntungan.

Jadi, percuma juga kalo minta tolong agar diloloskan karena ini adalah castingiklan, klienlah yang punya duit untuk membiayai iklan tersebut, hehehe. Masuk nominasi dan ikut workshop sudah cukup membuktikan bahwa looks-nya cocok jadi bintang iklan tinggal menunggu produk (lain) yang pas sesuai karakter dicari.

About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Follow me @Bloggertheme9
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 komentar:

Latest News

Blogroll

© 2014 Info dan Bisnis Sekitar Kita. Distributed By MyBloggerThemes | Design By Bloggertheme9
Powered By Blogger.
back to top